Update itu Bernama Android L

 

update andoid lollipop

Google melanjutkan versi pengembangan OS Androidnya, yang kini mencapai seri L. Saat ini Google belum menentukan kode nama untuk serial Androidnya yang biasa menggunakan nama makanan penutup.

Android L langsung menarik rasa penasaran para pengguna dan pengembang untuk mengetahui fitur apa saja yang bisa dilakukannya. Untuk itu Google menyediakan situs bertajuk Material Design untuk para developer yang ingin mengetahui perkembangan Android L ini.

Situs ini dirancang untuk memperkenalkan para pengembang supaya bisa mengupdate aplikasi yang telah dibuatnya atau membuat aplikasi baru dengan desain baru Android L.

Desain baru ini tampaknya mirip dengan desain aplikasi untuk Google+. Selain memiliki warna datar yang solid, banyak juga diperkenalkan tambahan animasi dan efek transisi. Demikian dilansir melalui Androidauthority, Sabtu (28/6/2014).

Disebutkan juga, sejumlah layanan memiliki warna uniknya tersendiri. Seperti Google Drive yang bisa berjalan di multiplatform Android, Web interface, iOS memiliki warna biru khas.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.