Powerphone, Ponsel Android dari Bolt

zte bolt powerphone 4g

Beberapa waktu lalu, Bolt yang merupakan provider 4G merilis dua ponsel Android. Tentunya kedua Powerphone Bolt ini telah mendukung jaringan 4G LTE.

Powerphone pertama merupakan besutan ZTE dengan tipe Z9820. Ponsel ini dibekali prosesor quad core Snapdragon 400 dengan kecepatan 1.2 GHz, dengan RAM 2 GB, dan memori internal 8 GB.

Adapun bentang layarnya adalah 5 inch dan telah menawarkan resolusi HD (1280×720 pixel). Selain itu ponsel ini telah dibenamkan Android 4.4.2 Kitkat dan baterai 2300 mAh sebagai pemasok dayanya.

Untuk urusan mengabadikan gambar, Powerphone Bolt ini dibenamkan kamera 13 MP berteknologi autofocus dengan lampu flash.

 

Ponsel kedua dari Bolt adalah IVO V5, ponsel ini diposisikan di bawah ZTE Z9820, namun prosesor yang digunakan sama-sama Snapdragon 400. Perbedaannya terletak di besaran RAM yang hanya 1 GB, memori internal 8 GB dan ukuran layar yang meski sama 5 inch tapi resolusinya lebih rendah yakni qHD (960×540 pixel).

Perbedaan berikutnya adalah kemampuan kameranya juga lebih rendah dengan 8 MP. Tetapi Android yang digunakan juga versi 4.4.2 Kitkat, begitu juga baterainya yang juga 2300 mAh.

Internux yang merupakan pemegang merk Bolt mematok harga yang cukup berani dibanding provider lain yang membundling handsetnya. ZTE V9820 yang diposisikan mengincar kelas menengah dibanderol sebesar Rp 3,1 juta, sedangkan IVO V5 yang diposisikan di bawahnya dihargai Rp 2,1 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.